Kamis, 19 Agustus 2010

Update AVG 8.0

AVG......................................!!!
Ya,,,,Hampir diseluruh Penduduk Indonesia mengenal Antivirus ini,,,
Dan saya akan menceritakan sedikit kisah pengalaman saya tentang Antivirus ini,,,,,,Dulu sebelum saya menggunakan Product ini saya pernah kewalahan menghapai Virus dikomputer saya,,,untung saja saya diberikan informasi dari teman-teman untuk menggunakan Antivirus yang satu ini,,,,ya tentunya AVG. Ternyata cukup memuaskan setelah saya menggunakan Antivirus ini,,,dan cara mengapdet-kannya pun tidak susah seperti antivirus yang laiinya.
Untuk peng-update-tanya AVG ini ada 2 file: 
1. (AVI:) hanya sekali update
2. (IAVI:) untuk peng-update-tan setiap minggu


Dua File ini Khusus pengguna AVG 8.0 dan kamu bisa meng-update disini::
http://www.avg.com/us-en/download-update-8



SELAMAT MENCOBA,,,,!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.